TIPS MEMBUAT BLOG SUKSES ,DARI 25 BLOGGER TERBAIK DI INDONESIA

http://tutorialblogtips.blogspot.co.id/
Berapa banyak blog yang telah anda mengelola Blog  buat? Bagaimana cara Anda mengelola blog tersebut ,supaya blog anda sukses ?. Itulah pertanyaan  yang muncul di benak admin.Banyak waktu terbuang dengan sia-sia untuk membuat  blog,parahnya blog tersebut tidak di kelola dengan baik. Sehingga banyak blog terlantar tidak ter-urus.  Atau mungkin juga mengikuti cara yang salah, sehingga blog tidak bisa berkembang. 

Ternyata membuat Blog yang sukses, tidaklah gampang dan sembarangan.Semua pakai aturan,pakai cara dan strategi untuk menghasilkan konten yang baik pada blog yang kita buat .

Kebanyakan dari para blogger , ketika membuat konten mereka mengejar tampil nomor satu di pencarian Google. Terkadang admin sendiri ketika membuat konten tidak ada hubungan antara yang satu dengan yang lain. Akhirnya membuat bingung yang membaca.
 
Nomor satu di pencarian tidak menjamin blog tersebut sukses ,admin sendiri pernah menulis beberapa  konten  dan menjadi nomor satu di pencarian . Tapi blog admin melempem karena tidak di kelola dengan baik. Banyak yang harus benahi dan di gali untuk membuat blog sukses. Tentunya belajar dari ahlinya ,terutama para senior yang telah sukses.

Tulisan ini terinsfirasi   ketika membaca sebuah artikel " 25 Blogger Terbaik di Indonesrbailia Berbagi Lebih dari 81 Tips Membuat Blog yang Sukses ".
Kontennya sangat bagus, sehingga kita termotifasi untuk menghasilkan karya terbaik, dengan mengikuti cara cara yang benar dari para pakar blog sukses.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "TIPS MEMBUAT BLOG SUKSES ,DARI 25 BLOGGER TERBAIK DI INDONESIA"

Post a Comment